Tuesday, April 28, 2009

Modem Internet dengan Harga 500 ribuan

Perang layanan seluler yang membanting tarif telepon dan sms sekarang sudah menjadi hal yang biasa dan basi, sekarang saatnya perang tarif layanan internet. Beberapa operator seluler sudah menabuh genderang perang dengan mengeluarkan produk modem yang dibundle dengan paketan data akses internet dengan harga yang bisa dibilang cukup murah, bahkan ada memberikan gratis data akses sampai 12 giga, cukup menarik bukan?

Bagi anda yang hoby berinternet di dunia maya tapi dengan dana terbatas tidak usah bingung karena dengan harga sekitar 500 ribu saja anda bisa memiliki modem yang ditawarkan oleh beberapa operator CDMA.
Berikut ini modem operator CDMA yang dibendrol dengan harga 500 ribuan :
1. Mobi (Fren)
Modem Mobi yang ditawarkan oleh Fren ini buatan Pantech asal Korea. Modem ini mendukung akses internet via jaringan EVDO Ref-A yakni teknologi yang setara dengan 3,5 G-nya GSM dengan dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.
Sayangnya, modem seharga Rp 499.000,00 ini hanya untuk laptop yang memiliki slot PCMCIA. Meski begitu, anda bisa menggunakannya di PC dengan tambahan alat atau konverter PCMCIA to USB.
2. StarOne IVIO

Modem StarOne IVIO ditawarkan dengan bendrol harga sama dengan Mobi yaitu Rp 499.000,00 di bundle dengan paket prabayarnya. Anda bisa menikmati tarif 0.1 per kb selama 3 bulan pertama dengan kecepatan 153 Kbps. Promosi ini berlaku dari tanggal 31 April 2009.
3. Smart Haier D200
Perangkat yang paling murah adalah yang ditawarkan oleh Smart. Bentuknya memang ponsel tetapi ini bisa digunakan sebagai modem. Dengan harga Rp 299.000,00 anda akan mendapatkan gratis kartu perdana senilai 10 ribu dan juga gratis 12 GB data akses selama 6 bulan yang diberikan dalam kurun waktu masa aktif, tetapi tidak berlaku akumulatif. Kelebihan pemakaian data Rp 0,275/KB. Kecepatan dari Smart Haier D200 maksimum mencapai 153 Kbps.


Mana yang akan anda pilih dari ketiga modem tersebut?
Silahkan tentukan dengan kemampuan dan kebutuhan anda dan juga kualitas dari masing-masing layanan dari ketiga operator tersebut.

1 comment:

The Gargolians said...

Dimana bisa didapat? d toko2 kmptr biasa ada gak?