Wednesday, April 22, 2009

Brain Tester 24 Pack, Game Penguji Kemampuan Otak


Mencoba menjajal kemampuan otak tentu menjadi hal yang menantang dan menaik khususnya jika sekaligus bisa bersenang-senag tanpa harus serius dengan buku dan hal-hal yang berbau teknis. Kali ini Digital Chocolate menghadirkan sebuah Brain Tester 24 Pack; Vol 2.
Brain Tester memiliki sistem unik karena akan memberikan hasil akhir terhantung kemampuan sang pemain. Ada banyak permainan berbeda dalam Brain Tester yang bisa dijajal. Mulai dari ang cukup udah sampai melakukan hal yang semisal uji kecepatan menggunakan keypad pada ponsel. Sebagai contoh game explosion, anda harus menggerakkan kursor melalui speaker merah yang lebih dekat ke speaker warna merah atau oranye dan menekan tombol 5 sepertinya menjadikan hal ini sebagi uji fungsi otak. Mungkin menjadi tes reaksi terhadap kecepatan.
Pokoknya, masih banyak mini game yang terbenam dalam ponsel ini, dengan fariasi yang sangat beragam. Semisal game memilih bentuk dengan memasangkan bentuk kedalam ukuran yang sama cocok. Ada pula game bertema matematika yang menawarkan penjumlahan sederhana yang harus diselesaikan sambil berpacu dengan waktu. Bisa ditemukan pula game memori yang menguji ingatan kita. Bagi anda yang tertantang untuk memainkan game ini, anda bisa mendownload nya di situs www.mobyfuel.com

No comments: