Sunday, April 5, 2009

Symbian S60 5th Edition


Symbian S60 5th Edition diperkenalkan sebagiplatform terbuka paling mutkhir dari S60 pada operating system Symbian. Symbian S60 5th Edition memiliki serangkain fitur paling canggih yang menghadirkan inovasi dan pengalaman baru buat konsumen. Khususnya yang ingin sepenuhnya memanfaatkan produk smartphone.
Melalui Symbian S60 5th Edition, user interface diperluas dengan perkenalan konsep sentuh dan dukungan penuh tactile feedback. Resolusi layar terkini dan sebuah mode layar lebar untuk touch UI yang menyatukan pengalaman visual. Juga pertama kalinya platform ini mernyetakan framework untuk penggunaan teknologi sensor mutakhir.
Semua yang dihadirkan Symbian S60 5th Edition ini memungkinkan produsen ponsel menciptakan konsep perangkat baru nan inovatif untuk segmen pasar yang luas. Sekaligus mempertahankan kemampuan platform perangkat lunak yang sudah ada. Perangkat berbasis Symbian S60 5th Edition pertama didesain untuk penggemar musik nokia 5800 XpressMusic danakan disusul ponsel ber QWERTY keyboard N97.
Web Browse Symbian S60 5th Edition mendukung browsing dengan kualitas setingkat dekstop dengan menggunakan Adobe Flash Lite 3. Dengan produk berlayar sentuh. Kemampuan browsing dunia maya tentunya akan menjadi lebih nyaman dan mengasyikkan.
Kemampuan sensor yang dimilikinnya pun sangat intuitif dan cerdas. Misalnya, mematikan dering ponsel cukup dengan membalikkan ponsel.. Wah menarik bukan?

No comments: