Wednesday, April 22, 2009

HTC Dream, Smartphone Bersistem Operasi ANDROID


Inovasi terbaru kembali disuguhkan pabrikan smartphone HTC Corp. Seri terbarunya yang dikasih nama HTC Dream ini, menghadirkan sistem opersi yang baru dan lagi hangat-hangatnya dibicarakan (ANDROID OS). Tentunya sederet fitur keren pun tetap dibawa smartphone ini.
Meski bukan satu-satunya smartphone bersistem Android, namun HTC Dream jadi yang pertama dilepas secara global unuk kawasan Asia Pasifik khususnya Singapura. Smartphone yang digaet Singtel ini pun mengandalkan QWERTY keyboard dan Touchscreen, dengan kemampuan yang maksimal. Ditambah lagi dengan beragam produk serta layanan populer dari Google.
Lewat Sistem Operasi ini, pegguna HTC dream bisa menambahkan berbagai aplikasi unik untuk meningkatkan kemampuan dan mempercantik interface si smarthone, lewat layanan yang telah disediakan HTC dan Google. Untuk kemampuan bisnis, Smartphone ini ditopang dengan prosesor Qualcomm MSM 7201A 528 MHz, koneksi Wi-Fi, HSDPA, GPS serta berbagai aplikasi pocket Office(Word , Excel, PowerPoint, PDF Viewer) dan kemudahan dalam akses email. Bagi anda yang berminat dengan PDA dengan OS terbaru anda bisa membelinya dipertengahan tahun ini, karena HTC Dream ini akan dipasarkan mulai kuartal II 2009.

No comments: