Sunday, April 26, 2009

Nokia E75 Resmi Dipasarkan di Indonesia


Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, 16 April 2009 Nokia E75 resmi dipasarkan kepada khalayak umum di Indonesia yang merupakan salah satu negara pertama tempat penjualan Nokia E75 di dunia. Dengan mengundang anggota Nokia Communicator Community, sejumlah distributor Nokia Indonesia juga khalayak ramai, Nokia E75 berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Nokia E75 merupakan seri terbaru dari keluarga Nokia Communicator yang merangkum seluruh keunggulan seri Communicator sebelumnya.


Nokia E75 hadir dengan membawa solusi produktivitas dan efisiensi terbaik dari Nokia untuk masyarakat. Nokia E75 merupakan perangkat pertama yang dilengkapi dengan antarmuka (user interface) email pengguna terbaru dari Nokia, menawarkan fungsionalitas email yang tampil dengan layar penuh dan integrasi email dan layanan messaging Nokia terintegrasi yang lengkap.

Dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi khas Nokia Eseries, Nokia E75 memiliki papan ketik QWERTY geser samping dan pengaturan email dengan tiga langkah mudah. Kemudahan ini diraih dengan integrasi dari Nokia Messaging, yang hadir untuk pertama kalinya di dalam Nokia E75. Nokia Messaging merupakan layanan yang menghubungkan beragam akun email terkemuka dunia – termasuk Yahoo! Mail®, Gmail dan Windows Live Hotmail – dan digabungkan dengan email korporat pengguna Nokia, Mail for Exchange dan IBM Lotus Notes Traveler, yang menyajikan akses langsung kepada lebih dari 90 persen pesan masuk (inbox) korporat di seluruh dunia.

Pengalaman email yang lebih kaya di dalam Nokia E75 menjadikan semua akun penggunanya lebih mudah diakses dengan antarmuka pengguna (user interface) yang mudah digunakan, mendukung fitur paling umum yang berlaku untuk email komputer pribadi seperti tampilan yang dapat diperbesar, balas email dengan satu langkah berikut sub-folder dan dukungan HTML. Ditambahkan dengan fungsionalitas email terkini, fitur pengaturan informasi pribadi yang terbaru seperti kemampuan untuk menciptakan dan menanggapi permintaan pertemuan (meeting), melihat kontak dan auto-complete juga hadir untuk pertama kalinya di dalam Nokia E75.

Nokia E75 juga terintegrasi dengan layanan Nokia Maps yang bekerja dengan A-GPS yang tersedia dan layanan gim Nokia N-Gage yang untuk pertama kalinya mendukung perangkat Nokia Eseries.

No comments: