Tuesday, March 31, 2009

Portal Jejaring Sosial dengan layanan Google Maps


Portal jejaring sosial kian banyak jumlahnya. Sebagian b esar menawarkan layanan yang tak jauh beda. Sebut saja chat, berbagi file foto/video, backup phonebook dan sebagainya. Dan hampir semuanya kini menawarkan versi mobile.
Satu diantaranya www.belysio.com. Dibanding dengan lainnya belysio mempunyai fitur yang lebih komplit. Anda bisa menambahkan lokasi teman yang ada di phonebook layaknya data GPS. Ada juga kemampuan menampilkan ‘geo photo stories, dari tiap foto yang diupload ke portal. Berkirim Email dan SMS murah pun jadi layanan utama situs asal Polandia ini.
Nah, untuk menikmati semua layanan di atas, Anda harus mendaftarkan akun ke portal ini. Caranya cukup mudahseperti portal lainnya dan tentunya gratis. Menariknya, setelah teregistrasi anda akan langsung disuguhkan tampilan portal yang lumayan atraktif, dengan hadirnya Google Maps. Semua anggota yang terdaftar dan masuk dalam jaringan anda akan langsung tertampil, sesuai lokasi. Tentunya beserta foto yang anda masukkan sebagai identitas saat mendaftar.
Anda bisa pula melihat siapa saja sih yang ada di jaringan, dan mengundangnya sebagai teman ngobrol. Bagi yang hobi menulis blog, situs ini juga menyediakan ruang khusus untuk keperluan ini.
Pokoknya, portal jejaring sosial ini bis ajadi alternatif baru ajang kumpul didunia maya selain facebook yang lagi hangat-hangatnya terutama dikalangan muda-mudi. Selain tampilannya seru, layanan yang disediakan pun terbilang cukup komplit. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi portal yang bisa diakses dengan ponsel ini. Terimakasih dan selemat mencoba.

No comments: