Tuesday, March 31, 2009

Idou Yang Menggoda


Idou, sebenarnya nama Idou sendiri masih sebatas concept name. Jadi label apa yang bakal melekat di ponsel kamera paling keren milik Sony Ericsson ini pun belum diumumkan. Dengan kekuatan kamera 12,1 megapixel yang dibawa idou, tentunya akan menjadikan ponsel berOS milik Sony Ericsson dengan resolusi kamera terbesar. Kamera ponsel ini memiliki fitur yang lengkap dan yahud diantaranya adalah autofokus, face and smile detection, xenon flash, perekam video, dan video LED flash.Ponsel ini akan dipasarkan pada kuartal III 2009.
Dengan interface yang mirip dengan iPhone yaitu dengan layar 3,4 inci dengan resolusi 360x640 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi fitur yang lagi ngetren yaitu lewat navigasi GPS dan AGPS nya.
Selain itu, Idou juga mendukung konektivitas yang lumayan lengkap, yaitu Wi-Fi 802.11b/g, DLNA, Bluetooth v2.0 (AD2P), dan kabel data v0.2. Ponsel ini sudah mendukung akses data HSDPA. Untuk fitur lainnya idou mendukung fitur-fitur standar terkini diantaranya adalah pemutarmusik/video, radio FM, geotagging dan lain-lain.
Sebagai sarna penyimpanan Idou menggunakan slot kartu microSD ini tentunya berbeda dengan standar penyimpanan ponsel Sony Ericsson terdahulu yang menggunakan M2.

No comments: